Thursday, November 15, 2007

Video Lipsync Lucu Dari The Dormitory Boys

Ada video lucu nih, dua orang lipsync lagu Bu De Bu Ai-nya Wilber Pan (<-- klik untuk nonton).

Pada video Bu De Bu Ai ini, pertama mimik muka kedua orang itu awalnya serius sekali. Lalu mereka tiba-tiba pura-pura nyanyi (lipsync) dengan wajah konyol. Satunya dengan gaya mirip banci sedangkan satunya lagi macho. Melihat muka kedua orang itu aja udah sukses bikin aku ketawa. Gara-gara video mereka ini, aku jadi lebih ingat video Bu De Bu Ai punya mereka daripada video klip aslinya...

Pingin tahu tentang mereka?

Mereka menamakan dirinya Houshe Boys (后舍男生) atau The Dormitory Boys. Berkat aksi banyol mereka di Youtube, mereka menjadi terkenal dan telah pernah tampil di salah satu TV Tiongkok.

Kalau tertarik, kamu-kamu juga bisa lihat lipsync lawakannya mereka di blog mereka: http://twochineseboys.blogspot.com/.

Semua penampilan mereka ditampilkan dalam bentuk video Youtube, jadi buat yang internetan di Indo harus bersabar tunggu loading videonya sampai selesai yach baru bisa nonton.

Kalau anak sekolah saja bisa jadi terkenal lewat Youtube, bagaimana dengan para pembaca sekalian nih... pingin ikutan melawak di Youtube?

No comments:

Post a Comment