Friday, October 12, 2007

Percepat Copy File Dengan TeraCopy

TeraCopy adalah sebuah program/software yang sangat saya anjurkan untuk diinstall di setiap komputer Windows. Mengapa?

  • Proses copy file akan menjadi lebih cepat.

TeraCopy1

  • Jika terjadi error (kesalahan), TeraCopy tidak akan membatalkan semua file yang belum tercopy (seperti yang akan terjadi jika menggunakan Windows Explorer biasa). Proses copy tetap akan dilanjutkan dengan hanya mengabaikan bagian yang error.
  • Dengan daftar file, kita dapat melihat file apa saja yang gagal dicopy, sehingga selanjutnya kita hanya mengcopy ulang file yang gagal tadi (maaf, daftar file pada gambar di bawah sengaja disensor).

TeraCopy2

  • Jika proses copy terlalu memberatkan kinerja komputer Anda, proses ini boleh di-pause sementara. Anda dapat melanjutkan copy kemudian.
  • Yang paling penting bagi pengguna adalah kemudahan penggunaannya. Untuk mulai menggunakan TeraCopy, Anda tidak perlu melakukan setting apapun! TeraCopy akan menggantikan fungsi copy secara automatis dari Windows Explorer biasa. Cukup install, dan TeraCopy telah dapat digunakan, mudah sekali bukan!

Yang penting juga adalah program ini gratis, tidak perlu membajak untuk menginstallnya. Penasaran? Anda bisa download TeraCopy pada halaman web CodeSector.com.

Kegunaan program: 5/5 (berguna sekali).

No comments:

Post a Comment