Thursday, March 29, 2007

Kursus Online CNET Gratis


Tahukah Anda bahwa CNET.com menyediakan kursus online? Anda dapat mengikutinya dengan gratis! Daftarlah dahulu menjadi anggota, agar dapat mengikuti kelas gratis tersebut. Setelah mendaftar, pergilah ke halaman kursus CNET, caranya: bukalah halaman utamanya, kemudian lihat kolom sebelah kiri agak ke bawah, bagian Tips and Tricks, Anda akan menemukan tulisan link Online Courses.


Kursus apa saja yang disediakan oleh CNET? Kelas-kelas kursus CNET dibagi menjadi berbagai kategori, misalnya PC Troubleshooting, Web Development, Microsoft Office, Digital Music, dan lain-lain. Total terdapat puluhan kelas yang dapat diikuti, tergantung kapan jadwal dimulainya suatu kelas. Saat artikel ini ditulis, kelas yang sedang berlangsung adalah kelas Speed Up Your Windows PC. Berguna sekali bagi yang merasa komputernya terasa pelan.


Jangan khawatir, kelas CNET ini hanyalah berupa kursus singkat, tidak akan menguras banyak waktu. Untuk setiap kelas, biasanya terdiri dari kurang lebih 6 lesson (pelajaran). Materi setiap pelajaran akan dikirim ke email Anda setiap beberapa hari sekali.


Kalau Anda tertarik, silakan kunjungi kelas online CNET.

2 comments: