Monday, February 5, 2007

Karen Kong

Karen Kong itu penyanyi pendatang baru dari Malaysia yang baru saja merilis album debutnya Januari 2007 ini. Ketika menonton video nyanyiannya, aku begitu terkesan. Tekniknya dan suaranya mantap dan keren abis! (dan cakep juga ya :P). Coba lihat saja video-videonya di YouTube:

Kalau pembaca perhatikan nih, ketiga video di atas ternyata di-upload sendiri oleh Karen atas nama karenkong99. Dia juga mempunyai profil di Friendster, dan blog di Friendster juga. Isi blognya sangat berwarna-warni, sangat niat menghias. Ternyata dia aktif di dunia maya.

Lewat blognya, dia bercerita bahwa dia rela berjuang mengelilingi mal-mal demi membeli CD album debutnya sendiri, mirip dengan seorang fans membeli CD penyanyi favoritnya. Artis memang juga manusia! Semoga ketika dia sudah terkenal nanti, blognya tidak ditelantarkan karena para fans dapat mengenal dia lebih dekat melalui blog.

Bagi yang ingin mendengar kemerduan suaranya Karen, dapat mendownload lagu MP3-nya yang kusediakan di sini: Karen Kong - In Love Again.mp3. Dan jangan lupa kunjungi situs resminya di ProdigeeKaren.com ya.

No comments:

Post a Comment