Friday, April 28, 2006

Akhirnya Kembali Lagi

Blogspotku ini tak terasa sudah terlalu lama kutelantarkan. Sebelumnya sempat pindah ke blog friendster. Ngeblog di fs boleh juga, bisa dianggap "updated profile" ama fs n ditaruh di daftar friend yg baru update. Sayang blog fs tidak diindex oleh google, jadinya agak males juga nulis repot2, padahal diindex google bukan tujuan utama. Berarti, blogger di'index oleh google dong? Pasti dong, lah blog'nya google yg resmi saja dibuat pakai blogger.

Di postinganku sebelumnya, aku bilang kalo blogspotku ada masalah kan? Ternyata bukan blogspot'nya. Internet Tiongkok yg otomatis memfilter semua situs2 blogspot. Kalo cerita soal hal ini, bisa cukup panjang. Kapan2 saja oke, yg jelas, permasalahannya sudah ditemukan. Aku tetap bisa membuka semua situs yg diblok Tiongkok (walaupun posisiku skrg di Tiongkok).

Oya blog ini kubuat pake wbloggar, berkat saran yg kudapat dari situsnya salah satu dosen STTS, Ko Donald. Boleh juga wbloggar, bisa nulis blog waktu offline, trus kalo publish blog'nya gagal gara2 internet lelet, gak takut kehilangan semua yg ditulis.

Oke, deh. Skrg kuharap aku bisa rajin posting di blog ini, setidaknya 1 minggu sekali.

No comments:

Post a Comment